Minggu, 31 Juli 2011

"Forum Accounting Gunadarma University 2011"

hmmm forum accounting bikin aku ngakak terus klo udah ngshare ke forum itu, pasti ada aja yg comment, yg ngebanyol, ga hanya untuk becanda aja di forum itu juga bisa berbagi info apa aja untuk anak" akun lainnya. Aku seneng bisa ketemu sm temen" di forum itu. Anak"nya baik, asik, tukang ngoceh, ga terlalu serius. Soalnya klo terlalu serius forum itu ga akan laku dan adem ayem aja hahahaha. Serius juga ada waktunya ko. Tau ga tau ga? notif fb aku full isinya cuma forum accounting loh sampe" laptop aku ngeheng saking banyaknya notif hehehe. Tapi dari situ aku dapet temen banyak yg asik" dan gokiiiiil abiiiiiss hahahah :p
Semoga anak" accounting tetap kompak dalam hal apapun baik akademik maupun non-akademik :D
Kita adalah teman, sahabat , dan saudara...
trus jgn pernah berhenti untuk ngebanyol sana sini, karena ketawa adalah obat paling ampuh buat awet muda hihihi ^_^
Semangat yaa buat anak" accounting gerbang kesuksesan telah dibuka, sebentar lg kita akan merintis masa depan *cheers*
*bighugs* <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar