Kamis, 11 Agustus 2011

Pertemanan Menjadi Persahabatan

Awal terbentuknya persahabatan kami, berawal dari pertemanan disaat aku masih duduk dibangku SMA. Pada saat SMA aku selalu bareng dgn teman" dan aku ga akan pernah kesepian lg karena bagi aku masa SMA masa yg paling indah ga akan pernah terlupakan sampai detik ini jiahahah bahasanya lebay deh. Intinya mah kenangan masa SMA paling berkesan. Saat SMA aku punya sahabat" yg sangat baik, care, kompak the bestlah buat sahabat" aku. Aku kenalin yah sahabat" aku :D
*Belinda : Dia itu anaknya baik, cantik pula, anaknya sabar bgt klo udah dijailin sm tmn" aku yg lain hehehe
*Herti : Dia itu anaknya baik, trus tukang jln hehehe, sedikit manja anaknya, mungkin karena anak semata wayang jdnya dia manja deh heheh :D
*Waddah : Kalo dia itu, anaknya sedikit tomboy, tp aseek klo udah ngmpul psti ada aja yg bkin ngakak klo udah liat dia sangar hehehehe
*me : kalo aku sendiri anaknya supel, sama siapa aja hayoo. Trus hati" aja klo udah kenal aku, soalnya aku sangat" jail hihihihi

Berikut Foto" aku dan sahabat" sewaktu SMA, cekidoooooot....

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar