Kamis, 28 Juli 2011

"Lost in Love"

Cewek : Sayang, ayo kita ketemu. Aku kangen kamu..
Cowok : Baiklah, aku akan membereskan 1 game ini yaa?
Cewek : Kamu lebih memilih permainanmu dibanding aku?
(sambil mencoba menahan kekecewaannya)
Cowok : Jangan khawatir, aku akan segera ke sana. Oke!
Cewek : Oke, aku akan menunggumu.

Jam demi jam pun berlalu, teman lelakinya datang lebih banyak dan mereka terlalu menikmati permainannya sampai akhirnya dia lupa waktu.

Cowok itu mengecek HPnya, ada 4 pesan dan 10 missed calls.
Lalu dia mematikan HPnya seolah-olah batrenya habis.

*Jam 1 pagi...
Cowok itu pulang ke rumah dan melihat adiknya, sedang panik di luar rumah mencari kakaknya.

Adik : Tadi ada seseorang menelpon, tas pacar kakak dijambret dan dia berusaha
melawan sehingga akhirnya para perampok itu menembaknya, dia pun meninggal seketika.
Cowok : Jangan main-min denganku!
Berhenti bercanda..

Lalu cowok itu menyalakan kembali HPnya dan melihat sms yg dikirim pacarnya.

*Jam 11 malam
"Sayang, kamu di mana?"
*Jam 11:30 malam
"Sayang, kenapa HP kamu mati?"
*Jam 11:45 malam
"Sayang ada sekumpulan pria mengikutiku, aku takut.. kamu di mana? :(
*Jam 12 malam
"HAPPY ANNIVERSARY Dear", aku hanya cinta sama kamu. Aku hanya mau mengucapkannya
secara langsung, tetapi sepertinya aku tidak akan bertemu kamu malam ini.
Selamat malam sayang, aku harap kamu baik-baik aja sampai di rumah.
"I LOVE YOU & EVERYDAY I LOVE YOU" <3


Guys...
Kita ga akan pernah tau kapan kita akan kehilangan orang yg kita cintai. Suatu hari nanti, ketika dia telah pergi, barulah kita akan sadar semua yg telah kita lakukan padanya. Tunjukkan pada mereka setiap hari seberapa besar kita mencintai mereka.
Karena kita ga akan pernah tau kapan kita udah ga bisa mengucapkannya lagi :( :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar