Sabtu, 10 September 2011

Women (◦ˆ⌣ˆ◦)

Mengapa wanita sering menangis? Allah telah menciptakan wanita sbg makhluk yg paling istimewa, Aku kuatkan tubuhnya untuk menyangga dunia, Aku lembutkan hatinya untuk memberi rasa aman, Aku kuatkan rahimnya untuk melahirkan benih manusia baru dan Aku beri dia pribadi yg tabah untuk berjuang disaat semua menyerah, Aku beri dia rasa peka dihatinya hingga dia dapat mencintai orang" disekelilingnya, Aku tanamkan rasa sayang dihatinya, Aku beri dia kekuatan untuk memikul beban tanpa mengeluh, Aku kuatkan batinnya untuk menyayangi meskipun telah disakiti...

Maka dari itu hargailah wanita dan lindunginya (Y)

Cewe itu....
Klo dia bilang :
* 'aku takut' = minta ditemenin ^^
* 'masa sih?' = aku tau kmu bohong :(
* 'aku tau, kmu suka sm dia' = kenapa ga aku aja hahaha #ngarep
* 'terserah deh' = ngertiin dong :)
* 'hari ini pergi ga?' = main yuk !
* 'bukan salah kmu ko, salah aku' = sebenernya sih salah kmu wkwkwkwk
* 'yaudah deh' = ga mau memperpanjang masalah
* 'kamu berubah yaa sekarang?' = aku kangen kmu yg dulu ;)
* 'cuma ga enak badan ko' = sebenarnya minta perhatian kmu aw *blushing*
* 'ga ah, ntar ada yg marah' = pengen liat reaksi kmu
* 'ga ko, aku ga marah' = udah tau marah, pake nanya lg!? azzz -_-
* 'sibuk yaa?' = kapan ada waktu buat aku? :(

Isi hatinya cewe...
- sakit tp tetap tegar
- kecewa tp tetap sabar
- hatinya nangis tp tetap tersenyum
- bilang ga butuh, padahal mah butuh hihiiy :D
- bilang "fine" padahal engga :P

Cewe itu paling ga suka klo :
~ cerita panjang lebar cuma dijawab dgn kata "oh"
~ bosen denger cerita cowo kita tentang mantannya -,-
~ males disama"in sm mantan dia -_-"

#Note :
Perasaan cewe tuh lembut bgt, klo sekali disakitin rasanya sakit bgt, apa lg klo sampe terluka, makanya cewe suka nangis :(
Cewe nangis bkn karena cengeng, tp mereka punya perasaan :'(
Cewe emang kalah kekuatan fisik sm cowo, tp cowo kalah kekuatan hati sm cwe :P

So, hargailah setiap perasaan cewe... !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar